klikshowtime

Super Hero & Tokusatsu Community Media in Southeast Asia

Monday, February 12, 2018

Trailer Ant-Man and The Wasp: Ant-Man Menjadi Buronan?!

Kalau dilihat dari trailer Ant-Man and The Wasp yang baru dirilis ini sih, Scott Lang, Hank Pym, dan Hope van Dyne akan jadi buronan! Efek dari kelakuan Scott di Civil War?

Kalau dilihat dari trailer Ant-Man and The Wasp yang baru dirilis ini sih, Scott Lang, Hank Pym, dan Hope van Dyne akan jadi buronan! Efek dari kelakuan Scott di Civil War?

Kamu bisa cek trailer Ant-Man and the Wasp lewat video di bawah ini.

Untuk sinopsis, berikut adalah informasi resminya,

From the Marvel Cinematic Universe comes Ant-Man and The Wasp, a new chapter featuring heroes with the astonishing ability to shrink. In the aftermath of Captain America: Civil War, Scott Lang grapples with the consequences of his choices as both a super hero and a father.

As he struggles to rebalance his life with his responsibilities as Ant-Man, he’s confronted by Hope van Dyne and Dr. Hank Pym with an urgent new mission. Scott must once again put on the suit and learn to fight alongside the Wasp as the team works together to uncover secrets from the past.
Di akhir film Ant-Man, Scott Lang yang telah lama menderita akhirnya bisa bernafas lega. Ia berhasil mengalahkan Darren Cross yang gila, diterima sebagai pahlawan oleh orang-orang yang mengetahui jasanya, dan bahkan mendapat respek Jim Paxton, suami baru dari mantan istrinya dulu.

Lalu Civil War datang dan Scott memutuskan untuk membantu Captain America. Pada akhirnya, Cap memang memenangkan duel lawan Iron Man. Namun untuk sampai ke sana ia harus mengorbankan semua pahlawan yang membelanya. Scott termasuk yang ditangkap, walau pada akhirnya ia sukses dibebaskan.

Masalahnya, sekarang status Scott seharusnya adalah buronan internasional. Trailer Ant-Man and the Wasp ini pun tampaknya menunjukkan kalau usaha Scott untuk membantu Cap tersebut membuat dia, Hank, dan Hope diburu. Tapi seperti yang bisa kamu baca di sinopsis, Scott pun tak bisa bersantai. Sudah ada tugas baru yang menantinya.
Saat ditanya oleh Scott di awal trailer, apakah bila Hope ditawari untuk ikut bersamanya membantu Cap wanita itu mau ikut, Hope menyampaikan kalau sekarang mereka tidak akan tahu jawabannya. Tapi kalau Hope ikut, dia menyatakan Scott tidak akan tertangkap.

Putri Scott, Cassie, juga mengatakan kalau mungkin ayahnya membutuhkan partner. Dari trailer ini sih terlihat jelas kalau Scott akan mendapatkan partner yang luar biasa.

Penonton film pertama mungkin tahu kalau sejak awal Hope lebih terlatih dari Scott. Sekarang ia bisa menggunakan kekuatannya itu dilengkapi oleh pakaian Wasp, yang tampaknya bahkan lebih canggih dari kostum Ant-Man.

Sudah penasaran dengan film yang satu ini? Kamu hanya harus bersabar sedikit. Ant-Man and the Wasp akan rilis 6 Juli di Amerika, dan kemungkinan 27 Juni di Indonesia.

Uniknya, Infinity War akan dirilis sekitar 25 April untuk wilayah Indonesia. Jadi film ini akan meluncur setelah perang akbar tersebut… namun di sini tampaknya Bumi masih baik-baik saja.

Kagum dengan aksi Ant-Man dan Wasp? Pastikan untuk share artikel ini dan tag teman-teman kamu! Atau sampaikan saja pendapatmu di kolom komentar!

Sumber : duniaku

Popular Posts