Monday, January 29, 2018

Spoiler Kamen Rider Build Episode 21

Sento Kiryuu (Kamen Rider Build) yang telah menggunakan Item Terlarang untuk menghentikan Ryuga Banjo (Kamen Rider Cross-Z) melawan Tiga Gagak, telah berubah menjadi berwarna hitam, bentuk ini disebut Kamen Rider Build RabbitTank Hazard (Ksatria Baja Hitam era Heisei, hahahahahaha :D).

Dengan menggunakan kekuatan yang luar biasa, Build mencoba melepaskan Henshin Cross-Z. Persis seperti kata-kata Takumi Katsuragi yang telah mengembangkan Trigger, Kamen Rider Build secara bertahap kehilangan kontrol dirinya saat berada di Hazard Form. Dengan cara ini, Item yang digunakan untuk menghentikan Ryuga menyerang dirinya sendiri.

Kamen Rider Build kehilangan kehendaknya selama Pertarungan, setelah pertarungan dengan Three Crows berakhir ada pemandangan yang luar biasa di depannya.

Dengan perang yang memburuk, Taizan Himuro yang kembali sebagai Perdana Menteri Touto menyarankan Perdana Menteri Hokuto Yoshiko Tajima untuk mengakhiri Perang dengan petarungan satu lawan satu antara Kamen Rider dari Touto dan Hokuto. Yoshiko menyetujui saran ini, Taizan meminta Sento untuk berpartisipasi dalam petarungan ini untuk mewakili Touto.

Souichi Isurugi (Blood Stalk) muncul sebelum Sento dan mengatakan “Anda harus berjuang tidak peduli apa”. Dia menyarankannya sebuah rencana, tapi apa rencana tersebut !?

Bagaimana akhirnya nasib Rider Battle?
Akankah Kashira bisa menghentikan Blood Stalk dan Hokuto yang membuat kondisi Three Crows memburuk?

Minggu depan juga akan muncul bentuk Best Match baru dari Kamen Rider Build yang disebut Kamen Rider Build RoseCopter Form.
Sumber: Nihon Hero